Cara Memperbaiki "Menyiapkan Pengaturan Keluarga" Di Windowsphone


 Oke Sobat Kali Ini  Ane Mau Fix Menyiapkan Pengaturan Keluarga Di Windowsphone.
Dlu Ane Juga Pengguna Windowsphone Dan Ane Kgk Bisa Fix Tuh Masalah..kepala ane pusing sobat sampai sampai windowsphone ane mau ane jual..
Eitsss Ane Kgk Menyerah Ane Cari Terus Di Google Tapi Kgk Nemu Yau dah Ane Mikirnya Fix Sendiri Lah..
Oke Kagak Usah Basa Basi Langsung Saja Kita Simak Fixnya
Syarat Fix :
-Punya Akun Live/OutLook/Live
-Punya Windowsphone (Pasti)
Caranya Fixnya :
Sobat Check Dulu Birth Date Pada Saat Sobat Membuat Akunnya Kalo Birth Date Akunnya Dibawah 25 tahun Kgk Bisa minimal 20-50+ tahun
Kalo Birth Datenya Dibawah 20+ Sobat Ganti Tahunnya Menjadi 30+ lalu change tuh Birth Datenya
Kalo,Sudah Akun Yang Ada Di Windowsphone Sobat Dihapus,Lalu Masukin Lagi Tuh Akunnya (Pastikan Sobat Inget Tuh Akun Salah Salah Hilang Deh Tuh Akunnya)hehee
Setelah Itu Windowsphone Sobat DiRestart,Lalu
Pastikan Account Live/outlook Sobat Terrsinkron.
Buka Bursa Lalu Download Salah Satu Permainan/Apk Buat Uji Coba..Nah Kalo Tulisan "Perlu Menyiapkan Pengaturan Keluarga" Dah Hilang Berarti Work
Selamat Mencoba Dan Menikmati
Thank By
Tuhan YME
ChildCool (Saya Sendiri)

Artikel Terkait

Cara Memperbaiki "Menyiapkan Pengaturan Keluarga" Di Windowsphone
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email