Internet Gratis Tanpa Kuota Menggunakan Aplikasi Psiphon Pro


Etsss Kembali Lagi Di Blog Ane Yang Kusam
.ini..kali ini ane mau share cara internet gratis tanpa kuota dengan apklikasi Psiphon Pro


Pertama Download Aplikasinya Bisa Di Playstore atau di apkpure.com...maaf ane kgk bisa mirror nih apk.htehe maklumm...
Terus Ikutin Langlah Langkah Berikut.!
SS
Langkah Pertama Klick Whole Device Only


Setelah Itu Akan Keluar Gambar Kyk Gini.Lalu.
√ centang vpnnya kyk gambar dibawah ini



Lalu tunggu sampai anda ditujukan ke browser tunggu sampai mendapatkan alamat ip anda..
Selamat Menggunakan Internet Gratis

Terima Kasih Udh Melihat Blog Ane...




Credit
Child Cool (Saya Sendiri)
TUHAN YMK
Psiphon Pro
Official Samsung Galaxy Young 2 Duos Group

Artikel Terkait

Internet Gratis Tanpa Kuota Menggunakan Aplikasi Psiphon Pro
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email